SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Monday, 7 June 2021

Bhabinkamtibmas Desa Tinduk Monitoring pendistribusian BLTDD


Polres Kotim (07/06/2021) - Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Monitoring Pendistribusian BLTDD di Desa Tinduk Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. Menerangkan bahwa KegiatanPengawasan dan Monitoring Pendistribusian bansos Jenis BLTDD (Bantuan Langsung  Tunai Dana Desa)  Tahap II tahun 2021 bagi keluarga miskin dan rentan bertempat di Kantor Desa Tinduk, jalan Pelita Rt. 01 Rw. 01 Kecamatan Baamang. 

Adapun Jenis dan rincian bantuan yaitu dalam bentuk Uang tunai sejumlah Rp.300.000 per KK pada tahap II (Februari 2021) kepada 21 KK, dengan total Penyaluran BLTDD Tahap II  Sebesar Rp.6.300.000, dalam hal ini sebagai Pelaksana/penyalur bansos adalah Camat Baamang diwakili Kasi PMD Kecamatan Baamang dan Kepala Desa Tinduk Beserta perangkat. 

"Sasaran dan jumlah Warga Masyarakat Desa Tinduk  yang membutuhkan sebanyak 21 orang, diharapkan sudah tepat sasaran dan tidak ada penyimpangan" ungkap Kapolsek.(Sri4-Bmg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top