Bhabinkamtibmas laksanakan tracking bersama dengan Tim PPKM mikro

  • Whatsapp
Polres Lamandau – Guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Lamandau, Bhabinkamtibmas Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng bersama dengan tim PPKM skala mikro melaksanakan tracking terhadap warga yang memiliki kotak erat dengan pasien positif Covid 19, Selasa (15/6/21).
Tracking di laksanakan di Desa Penopa, dimana sebelumnya terdapat salah satu warga penopa terkonfirmasi positif covid 19.
Kegiatan tracking di lakukan oleh M. Handriyani, S.Kep (Nakes Puskesmas Kawa), Bhabinkamtibmas Brigpol Arrahman Rajib, Satgas penanganan Covid-19 Desa Penopa dan Perangkat Desa Penopa.
Kapolsek Lamandau Ipda Ipda Herman Panjaitan, S.H. menyampaikan tracking di lakukan untuk menelusuri warga yang memiliki kontak erat dengan penderita agar dapat di data yang selanjutnya akan dilakukan tes Swap atau rapit antigen untuk mengetahui kondisi masing masing warga tersebut.
Hari ini kami melakukan tracking di Desa Penopa terdapat 4 orang yang memiliki kontak erat dengan pasien positif covid 19, di rencanakan pada hari Rabu tanggal 16 Juni 2021 terhadap 4 orang tersebut akan dilakukan rapit antigen oleh petugas Puskemas Kawa, Tambahnya. 
“Saat ini saudara Sugianto dan keluarga berjumlah 4 orang sedang menajalani isolasi mandiri di Desa Penopa dengan pengawasan tim satgas covid-19,” tutup Kapolsek. (MP)

Pos terkait