debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Monday, 21 June 2021

Blue Light Patrol Malam Sat Lantas Untuk Antisipasi Premanisme, Street Crime Dan Balapan Liar


Polres Kotim (21/06/2021) - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama Aksi Premanisme, Pungutan Liar, Street Crime serta balapan liar yang meresahkan masyarakat, Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng semakin meningkatkan Kegiatan Blue Light Patrol terutama saat akhir pekan.

Dengan sasaran di fokuskan di lokasi rawan balapan liar, di Sekitar Taman Kota Sampit, Jalan A. Yani, Jalan Hm. Arsyad, Jalan MT. Haryono dan Jalan Cilik Riwut depan Stadion 29 November sampit. Selain  sasaran tersebut juga di laksanakan Patroli ke daerah daerah rawan laka Lantas dan Rawan Premanisme.

Pada saat kegiatan tersebut Sat Lantas Polres Kotim juga menghimbau dengan humanis pemuda pemudi yang nongkrong  untuk membubarkan diri, karena berpotensi melanggar Protkes Covid 19. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E saat di mintai keterangan menjelaskan kegiatan Ini merupakan upaya untuk mewujudkan kamseltibcar lalu lintas dan terciptanya kamtibmas yg kondusif di wilayah Kota Sampit.

Dengan melakukan penertiban terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot Brong atau tidak standar dan yang di duga akan berbalapan Liar guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang beraktfitas di malam ataupun subuh hari.

Saat kegiatan Tim  Blue Light Patrol Sat Lantas Polres Kotim  mengamankan kendaraan yang menggunakan knalpot Brong atau tidak standar dan yang di duga akan berbalapan Liar, Sudah ada sekitar 20 unit kendaraan yang kita amankan, jelas kasat

Tidak lupa juga di laksanakan Himbauan Protkes Covid 19 dan Himbauan Kamseltibcar lalu lintas, yang tujuannya untuk memutus mata rantai penyerbaran Virus Corona dan Pencegahan laka lantas dan terwujudnya kamseltibcar lalu lintas di wilayah Kab. Kotim, Tambah Kasat (sep/lts).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top