-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Tuesday, 8 June 2021

Cara Kapten Joko Tangkal Covid-19.


BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Bertempat di Sport Center Makorem 102/Pjg Jln.Imam Bonjol No.5 kota Palangka Raya, Kalimatan Tengah, Kapten Inf Joko Sudibiyo mengajak pemuda dan pemudi untuk berolah raga fitnes guna meningkatkan imunitas dalam tubuh. Selasa (08/06/2021).

Pada masa pandemi Covid-19 ini, kepedulian antar sesama tampak meningkat. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kota Palangka Raya  Kalimantan Tengah, yang sudah berlangsung sampai saat ini nyaris sudah satu tahun lebih . 

Salah satu cara yang  dilakukan oleh salah satu  anggota TNI AD Yang bertugas di Makorem 102/Pjg Kapten Inf Joko Sudibyo, melaksanakan kegiatan olahraga dengan melakukan  kebugaran  Fitnes bertempat di Bugar Center Makorem 102/Pjg.

Perwira Korem 102/Pjg  ini telah menjalankan hobinya dengan  menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahi fitness sejak lama dan dilakukanya setiap kegiatan olahraga maupun pada saat pulang Dinas.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Kapten Inf Joko Sudibyo, tidak sungkan-sungkan untuk memberikan langsung metode dan gerakan pelatihan yang baik dan benar kepada pengunjung yang datang  selain itu, Joko  menambahkan "kegiatan ini harus benar diawasi oleh pelatih yang profesional agar tidak ada cedera maupun hal-hal yang tidak diinginkan" Ungkapnya. (Penrem 102/Pjg).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top