SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Tuesday, 22 June 2021

CEGAH AKSI BALAPAN LIAR ANAK ANAK REMAJA, SAT LANTAS POLRES KOTIM GELAR BLUE LIGHT PATROL DI KAWASAN JALAN PROTOKOLER


Polres Kotim - ( 21/06/2021 ) Marak nya tingkah pelanggaran lalu lintas dijalan raya oleh kaum Millenial .Guna Antisipasi terjadinya aksi Balapan liar di kota sampit , Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menggelar Blue Light Patrol di Jalan Protokol.

Dalam giat blue light patrol Beberapa tempat yang rawan terjadi aksi Balapan liar salah satu nya di kawasan KTL Jl ahmad Yani. JL HM Arsyad Sampit Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.
 
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E menegaskan ini dilakukan berdasarkan Keluhan Masyarakat di kabupaten Kotawaringin Timur terkait Maraknya aksi Balapan dari para Kalangan Remaja Terutama yang masih dibawah Umur yang kerap Membahyakan Pengguna Jalan Lain dan Mengganggu waktu Istirahat  malam. Tindak tegas dan bagi pelaku pelanggaran Dilakukan Pembinaan ", Senin (21/06).

Dalam kegiatan ini, personil sat lantas  Turun langsung ke jalan Di pimpin Kanit Patroli Sat lantas Polres Kotim Hingga Dini Hari.

Selain itu,  juga dilakukan Pendekatan Kepada Warga Masyarakat Sekitar untuk Mendukung kegiatan Penanganan Balapan Liar Tersebut.
 
"Semoga Dengan Terus dilakukan kegiatan ini Kota Sampit Tidak Lagi Ada kegiatan Balapan Liar yang Mengakibatkan Kecelakaan  hingga Fatalitas korban jiwa "jelas Kasat. (FQ/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top