-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Tuesday, 8 June 2021

Cegah covid 19, Polres Lamandau semprotkan Disinfektan di tempat pelayanan publik

Polres Lamandau- Guna mendukung program pemerintah  dalam upaya mencegah penyebaran virus corona desease (Covid 19), Polres Lamandau, Polda Kalteng bersama intansi terkait melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat pelayanan publik, Selasa (8/6/2021).

Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan pompa gendong portable, personil dengan teliti menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh sisi dan sekitaran ruangan Bank BNI, Bank BRI, Kantor Samsat, Kantor DPMPTSP dan Kantor Dukcapil.

Kasat Samapta Polres Lamandau AKP Agung. B.S S.H. menyampaikan hari ini Polres Lamandau bersama dengan TNI, Sat Pol PP dan BPBD melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di perbankan dan tempat pelayanan publik yang ada di kota Nanga Bulik,  penyemprotan di laksanakan oleh personil gabungan yang dibagi di beberapa titik, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19) di Kabupaten Lamandau.

Selain melaksanakan penyemprotan dalam upaya pencegahan penularan covid 19, Personil yang terlibat kegiatan sembari memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan seperti disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, tambahnya.

“Marilah kita dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pendemi covid 19 dengan cara mematuhi protokol Kesehatan agar pandemic covid 19 bisa segera berakhir,"Tutup Kasat. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top