SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Friday, 11 June 2021

Cegah penularan covid 19, Bhabinkamtibmas dan BPBD cek acara pernikahan

Polres Lamandau – Tidak mau kecolongan di wilayahnya terjadi penambahan terkonfirmasi positif covid 19,  Bhabinkamtibmas Polsek bulik Polres Lamandau, Polda Kalteng bersama sama dengan BPBD mendatangi acara pernikahan, Jumat (11/6/2021) di Desa Palikodan. 


Acara pernikahan di Desa Palikodan di selenggarakan warga masyarakat di tengah pandemic covid 19, agar tidak terjadi penularan hendaknya dengan ketat mematuhi protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Moch. Hendri menghimbau kepada para tamu undangan agar tetap disiplin mematuhi protokol Kesehatan dan kepada pihak panitia menyediakan sarana prasarana protokol Kesehatan.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H  menyampaikan bahwa himbauan yang dilakukan oleh pihak Bhabinkamtibmas tersebut dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri mendukung pemerintah guna melakukan percepatan penanganan wabah virus Corona. 

Setelah di lakukan pengecekan dan pengawasan pihak panitia acara pernikahan telah mematuhi protokol Kesehatan seperti menyediakan sarana prasarana cuci tangan, masker dan termasuk penataan tempat duduk para tamu undangan di atur sedemikian rupa menjaga jarak.

“ Di sampaikan juga kepada warga masyarakat bahwa di Kabupaten Lamandau masih terjadi pandemic covid 19 yang saat ini di lakukan perawatan di Mess Desa," tutup Kapolsek. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top