SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Wednesday, 2 June 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 1012-10/ Kota Gencar Patroli Gabungan

Kodim 1012/Buntok - Guna mencegah penyebaran virus Corona, personel gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP secara rutin laksanakan patroli dalam rangka cegah kerumunan di kawasan CafĂ© Kota Buntok, Selasa (01/06/2021)

Bati Tuud 1012-10/Kota Pelda Suparno menjelaskan, dalam masa pandemi Covid-19 kita terus intensifkan patroli dengan sasaran sejumlah warga yang masih ditemukan berkerumun dan tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. Patroli dilakukan secara dialogis mengajak masyarakat ikut mencegah penyebaran Covid-19.

“Apabila kita temukan warga ada yang berkerumun kita beri imbauan. Disampaikan kepada mereka agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Pelda Suparno menambahkan, kegiatan serupa akan terus dilakukan dengan tujuan mampu mengajak masyarakat bersama mencegah penyebaran Covid-19. Harapannya mampu mencegah meluasnya wabah Covid-19 di wilayah Buntok Kota.

Menambahkan upaya ini dilakukan sebagai tindak lanjut Perbup barsel kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19, yang tujuannya adalah untuk melindungi masyarakat dari resiko penyebaran virus yang semakin hari semakin meluas.

“TNI-Polri, serta Pemerintah akan terus berpatroli mengimbau masyarakat tentang pembatasan beraktifitas diluar rumah, memakai masker dan pola hidup sehat. Tentunya ini dilakukan dengan cara-cara humanis selama masyarakat mau mengikuti dan tidak melawan petugas karena ini untuk kebaikan semua,” Jelas Pelda Suparno (Pendim 1012/Btk).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top