SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Wednesday, 2 June 2021

Cegah Penyebaran Covid- 19 Polsek Antang Kalang Lakukan Operasi Yustisi



Polres Kotim (02/06/2021) – Polsek Antang  jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan Operasi Yustisi untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari virus Covid-19 di desa Tumbang Kalang,  Kecamatan Antang, Kalang Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Operasi yustisi ini dilaksanakan oleh Kapolsek Antang kalang  beserta personilnya  di desa tumbang kalang dengan sasaran warga pengguna jalan yang tidak menggunakan masker petugas langsung mebrikan teguran lisan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Antang Kalang IPTU. Sapril Nyampai, S.E menyampaikan "Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut didapati warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker dan oleh petugas yang bersangkutan di beri tindakan berupa teguran lisan dan diberikan masker,  Juga imbauan  agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dengan cara yang benar yaitu menutup mulut dan hidung," ujar kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama, pada kegiatan Operasi Yustisi ini pihak Kepolisian juga melakukan sosialisasi perda penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan kepada para pengguna jalan," tutup Kapolsek.(TJ19-AtgKlg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top