SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Wednesday, 2 June 2021

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Bulik Lakukan Pendataan Warga

Polres Lamandau - Salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid-19, Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng melakukan pendataan terhadap warga dari luar daerah yang baru datang di wilayah Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H., yang memimpin langsung pendataan ke rumah warga tersebut di damping, Kanit Binmas Polsek Bulik, Lurah Nanga Bulik, Petugas Puskesmas Bulik, Babinsa, Babinkamtibmas serta Petugas PPKM.

“Usai lebaran idul fitri, kami bersama petugas PPKM mikro Kelurahan Nanga Bulik harus mendata warga yang masuk ke wilayah Kota Nanga Bulik dan menghimbau kepada warga masyarakat yang baru datang dari luar daerah untuk melakukan isolasi mandiri selama 5 x 24 Jam,”katanya pada Rabu (2/6/2021).

Selain itu, di Kediaman warga yang beralamat di RT 10 dan RT 13 Nanga Bulik itu, Kapolsek juga Memberikan bantuan berupa paket beras untuk warga yang melaksanakan isolasi mandiri. 

“Apabila mendapat keluhan kesehatan, agar segera menghubungi petugas kesehatan, dan selalu patuh terhadap protokol kesehatan,” pungkasnya. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top