SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Friday, 11 June 2021

Dalam Kunjungan Kerja, Kasrem 101/Antasari Berikan Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Kodim 1004/Kotabaru



BARITORAYAPOST.COM (Kotabaru) - Kepala Staf Korem (Kasrem) 101/Antasari Kolonel Inf M. Sujono beserta rombongan Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 1004/Kotabaru dalam rangka memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 1004/Kotabaru bertempat di Aula Dojo Makodim 1004/Kotabaru, Jum'at (11/6/2021).

Kedatangan Kasrem 1004/Kotabaru Kolonel Inf M Sujono, S.E., S.H., M.Si., M.Han,  , disambut oleh Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol, Perwira Staf dan Anggota Kodim 1004/Kotabaru.

Dalam pengarahan Kasrem Kolonel Inf M. Sujono, S.E., S.H., M.Si., M.Han, menyampaikan Perkenalan singkat sekaligus memberikan Motivasi agar Prajurit dan PNS Kodim 1004/Kotabaru agar bisa menjadi lebih lagi kedepannya.







" Didalam melaksanakan tugas kepada Prajurit Kodim 1004/Kotabaru jangan pernah lupa dengan Santiaji, selalu perhatikan faktor keamanan didalam melaksanakan tugas." ucap Kasrem

" Tetap pegang teguh soliditas dan jaga solidaritas dengan instansi lain agar tugas yang diberikan bisa selesai dan berjalan dengan baik." tutup Kasrem

Kunjungan kerja Kasrem beserta rombongan ini sekaligus ajang silaturahmi terhadap anggota Kodim agar bisa bertatap muka langsung terhadap anggota di wilayahnya.(penktb).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top