SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Tuesday, 8 June 2021

Danrem 102/Pjg Resmi Lepas Tim Pemburu Covid-19

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Porwo Sudaryanto menghadiri  Kegiatan Apel Operasi Yustisi Tim Pemburu Covid 19, Maskerisasi, Vaksinasi dan Rapid Test Massal secara serentak Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bertempat di Lapangan Apel Ditsamapta Polda Kalteng, Jln. Cilik Riwut Km.6 5 Kelurahan Bukit tungal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya,  Provinsi Kalteng. Selasa 08/06/2021.


Kegiatan  Apel Operasi Yustisi Tim Pemburu Covid 19, Maskerisasi, Vaksinasi dan Rapid Test Massal dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo. 

Dalam pengarahanya Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan  " Saat ini angka kenaikan Covid 19 di Provinsi Kalteng masih tinggi , Kesadaran untuk mematuhi Protokol Kesehatan masyarakat saat ini mulai menurun,  jangan sampai kejadian di Provinsi Jawa Timur terjadi di Provinsi kalteng, karena saat ini Kasus yang tinggi berada di Provinsi  jawa timur. Untuk itu kita harus bekerja sama dalam penanganan pencegahan penyebaran covid 19 diwilayah  kita ini,  dan Hari ini kita akan bersama-sama melaksanakan pembagian masker, rapid massal dan Vaksinasi secara serentak di seluruh wilayah Provinsi Kalteng.

Setelah kegiatan Apel dilaksanakan Danrem  102/Pjg  Brigjen TNI Purwo Sudaryanto melepas secara resmi pemberangkatan Operasi Yustisi tim Pemburu Covid-19 dengan cara melaksanakan maskerisasi, penyemprotan Disinfektan, Vaksinasi, dan Rapid Test secara serentak di wilayah Provinsi Kalteng.



Kegiatan yang dilakukan adalah memberikan  pembagian masker kepada masyarakat, Pelaku atau warga yang berkerumun, warga yang tidak melaksanakan protokol kesehatan dan pelaku usaha yang tidak menerapkan protokol kesehatan.  Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh Polres Jajaran Polda Kalteng.

Dalam kesempatan  tersebut  Danrem 102/ Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan akan selalu bersinergis dengan semua unsur terkait sehingga angka penyebaran Covid 19 didaerah Kalimantan Tengah dapat ditekan seminimal mungkin, ungkapnya 

Turut  hadir dalam kegiatan  tersebut, Waka Polda Kalteng, Kadis Kesehatan Provinsi Kalteng, Pejabat Utama Polda Kalteng, Mewakili Kabinda Kalteng/Kabagdukops Binda Kalteng Kolonel Inf Mahmud, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tanggul Jaladri, Dandenpom XII-2/plk  Serta tamu undangan dan peserta Apel.  (Penrem 102/Pjg).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top