debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Monday, 21 June 2021

Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0904/Tng Turun Kelapangan Dongkrak Moril Personelnya



BARITORAYAPOSTT.COM (Paser) - Kodim 0904/Paser, Kec. Batu Engau, pelaksanaan TMMD ke 111 TA. Kodim 0904/Tng ini sudah berlangsung beberapa minggu dengan peningkatan hasil pekerjaan yang baik dan benar sesuai dengan perhitungan yang matang. Walaupun keadaan cuaca yang tidak menentu personel TMMD ke 111 TA. Kodim 0904/Tng ini tetap semangat. Senin (21-6-2021).

Dandim 0904/Paser Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr(Han) selaku Dansatgas TMMD Ke 111 TA. 2021 Kodim 0904/Paser ini turun langsung kelokasi TMMD guna memberikan contoh dan semangat yang tinggi kepada personelnya.

Hal tersebut disambut positif dan gembira oleh Personel TMMD yang sedang melaksanakan penggalian serta pemasangan gorong-gorong.

"Tidak berupa hal yang dapat dinikmati oleh personel, namun berupa semangat dan pendampingan secara lansung ke anggota, itu sudah membuat moril personel saya meningkat" ujar Dansatgas.

Beliau juga menegaskan bahwa gorong-gorong ini akan dipasang rangkaian besi dan akan dipekuat lagi oleh semen "Kita buat kokoh gorong-gorong ini, agar dapat dinikmati warga dalam waktu yang lama" beliau menambahkan.

Beliau juga menegaskan sesuai dengan rencana awal bahwa dalam sasaran fisik ini terdapat 4 titik gorong-gorong yang dibuat secara permanen.


Sumber Dim 0904/Paser

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top