Di sela hari Libur Polsek Parenggean tetap Lakukan Penyemprotan Desinfektan

  • Whatsapp
Polres Kotim – Polsek parenggean terjun melakukan penyemprotan cairan desinfektan di  tempat ibadah Masjid Al Hadi Nur Bahtera , pemukiman dan tempat lainnya  di  Kelurahan Parenggean, untuk antisipasi penyebaran Covid-19,  Sabtu ( 12/06/2021 ) pukul 08.30 wib
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.S.i melalui Kapolsek Parenggean AKP SUPRIYONO, S.H. mengatakan  Polsek Parenggean selalu berinisiatif untuk giat penyemprotan cairan desinfektan ditempat-tempat umum seperti Masjid Pertokoan dan pemukiman warga.
Tujuannya untuk mencegah atau memutus mata rantai penularan Virus COVID-19
“Tempat-tempat umum yang dijadikan sebagai target penyemprotan disinfektan adalah tempat yang rawan terjadi penularan virus corona. Diantaranya adalah Tempat ibadah greja, pasar dan terminal yg berada dikelurahan Parenggean dan tempat-tempat ibadah dan tempat keramaian lainnya,” ujar Kapolsek.
Selain melakukan penyemprotan, Personil Polsek Parenggean yang terjun ke lapangan melakukan penyemprotan juga menyampaikan pesan dan himbauan untuk hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan.
“Dengan maraknya pemberitaan Virus Corona (Covid-19) di media sosial, jajaran Polsek melalui anggota menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bijak menyampaikan dan menanggapi kebenaran berita-berita di medsos. Berita tentang Covid-19 pedomannya adalah pada informasi yang disampaikan oleh Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI,” pesannya.
Kapolsek juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik, jaga kesehatan, kebersihan, serta stamina tubuh masing-masing supaya ada antibodi terhadap virus Corona.(Red).

Pos terkait