debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Friday, 18 June 2021

Dukung Program Pemerintah, Polsek Kebayoran Lama Menggelar Vaksinasi Masal



BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) - Sukseskan program vaksinasi Pemerintah dan Kapolri, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melakukan pelayanan vaksinasi Covid – 19 bagi warganya yang berusia di atas 18 tahun untuk mendukung percepatan vaksinasi guna menekan penularan virus corona.

Ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam program vaksinasi nasional dalam pencegahan Covid – 19, ucap Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE melalui Wakapolsek AKP C. Hardin, SH di Mapolsek Kebayoran Lama, Rabu (16/06/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di halaman Polsek Kebayoran Lama itu diikuti oleh warga setempat dengan sangat antusias.

Vaksinasi massal yang menggunakan vaksin Astrazeneca itu dilaksanakan dengan menggandeng tenaga kesehatan dari Bid Dokkes Polda Metro Jaya serta Urkes Polres Metro Jakarta Selatan.

Sosialisasi intensif juga dilakukan Polsek Kebayoran Lama melalui Bhabinkamtibmas dan RT/RW untuk mengajak serta mendata warga terutama di kawasan padat pemukiman untuk menjalani vaksinasi.






Kami rencanakan kegiatan vaksinasi massal gratis ini dilakukan berkelanjutan. Nanti kami berkoordinasi dengan tenaga kesehatan untuk ketersediaan vaksin dan juga waktunya, ujarnya.

Warga yang sudah melakukan vaksinasi astrazeneca yang pertama diharapkan untuk mengikuti vaksinasi kedua yang waktunya nanti akan dihubungi oleh petugas dari Polsek Kebayoran Lama.

Pelayanan vaksin yang diselenggarakan oleh Polsek Kebayoran Lama ini bertujuan untuk mendukung program Pemerintah dan Kapolri dalam mempercepat vaksinasi masyarakat melalui Polres besrta Polsek jajaran yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Selain melakukan pelayanan vaksinasi astrazeneca di Mapolsek Kebayoran Lama, pelayanan vaksinasi juga dilakukan oleh Polsek Kebayoran Lama di beberapa Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) yanf berada di wilayah Kebayoran Lama. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top