SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Friday, 11 June 2021

Dukung Vaksinasi, Kapolsek Cempaga: Vaksin Aman dan Halal



Polda Kalteng, Polres Kotawaringin Timur - Sejak dimulainya vaksinasi, seluruh instansi pemerintah terus bersinergi guna mendukung salah satu program nasional di masa pandemi.

Seperti yang dilakukan di Kecamatan Cempaga ini. Polsek Cempaga dan instansi terkait terlihat bersama - sama menggelar vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Cempakq Mulia, Jum'at (11/06/2021) pagi.

Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim), AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., menyampaikan, jika di wilayah Cempaga hingga kini telah berulang kali melakukan vaksinasi.

"Untuk kali ini, berdasarkan data yang kami peroleh dari Tim medis, jumlah warga yang melakukan vaksinasi sebanyak 94 orang," katanya.

"Dari jumlah 94 tersebut, ada 88 warga yang divaksin untuk tahap I sedangkan 6 orang berikutnya tadi mengikuti vaksinasi pada tahap II dan perlu diingat vaksin itu aman dan halal," jelasnya.

Biarpun sudah divaksin, lanjut Dwi, agar seluruh warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 ketika berinteraksi. "Adapun Protokol Kesehatan Covid-19 yang adalah memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pungkasnya.(b'ker21)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top