-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Wednesday, 9 June 2021

Hari ke 2 Pelayanan Vaksinasi Di Sat Lantas Polres Kotim


Polres Kotim (09/06/2021) - Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng, Melaksanakan Pelayanan Vaksinasi  Hari ke 2 Di Satpas Sat Lantas Polres Kotim Jl. Yos Sudarso Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini di laksanakan Selama 2 hari yaitu tanggal 07 Sampai dengan 08 Juni 2021, dan terlaksana atas kerja sama yang baik antara Sat Lantas Polres Kotim dengan Dinas Kesehatan Kotim, dengan sasaran diprioritaskan bagi masyarakat Pemohon SIM dan Lansia di sekitar Jl. Yos Sudarso Sampit. Selasa (08/06/2021).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si di dampingi Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E saat di mintai keterangan menjelaskan kegiatan Vaksinasi ini merupakan wujud nyata dari upaya Polres Kotim untuk ikut menyukseskan program Vaksinasi Nasional di mana tujuannya adalah untuk Herd Imuniti (Mencapai kekebalan kelompok di masyarakat), Mengurangi transmisi/penularan, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19 dan tentunya Melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

Pada Saat Kegiatan ini sat lantas polres kotim dan Tim pelaksana Vaksinasi Covid 19 tetap mematuhi prokes dengan melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh, Mencuci tangan dan wajib menggunakan masker.

“Kita berharap bahwa dengan kegiatan ini kita bisa menghadapi pandemi Covid-19 dan bisa memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat,” tambahnya.

Ruth salah satu masyarakat Pemohon perpanjangan SIM  yang juga ikut Vaksinisasi menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kotim dan dinas kesehatan Kab. Kotim  karena telah menyediakan Kegiatan Vaksinisasi  ini, tentunya ini sangat membantu, dan berharap bisa di adakan kembali di lain waktu tambahnya.

“Kapolres Kotim juga mengajak masyarkat untuk tidak perlu takut melaksanakan Vaksin, sebagai Contoh saya dan Bapak Bupati Kab. Kotim sudah di imunisasi dan "Alhamdulillah kita sehat dan tidak ada masalah," Jelas Kapolres 

Kami juga tetap menghimbau untuk masyarakat, walapun sudah di Vaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan” tutup Kapolres. (Sep-Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top