SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Monday, 7 June 2021

Imbauan Kamtibmas Rutin Polsek Pulau Hanaut


Polres Kotim (07/06/2021) – Personil Polsek Hanaut Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan Patroli berjalan kaki ke Dermaga Pelabuhan Penyeberangan dengan memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga yang membawa barang barang dari Pasar agar berhati hati dengan barang bawaan dari kejahatan 

Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif  Personil Polsek melaksanakan Patroli rutin yang dilaksanakan setiap harinya guna mencegah terjadinya tindak pidana di Wilayah Hukum Polsek Pulau Hanaut

Dalam kesempatan  tersebut juga Bhabinkamtibmas memberi himbauan kepada warga yang menggunakan Transportasi air agar gunakan alat pengaman Transportasi Air seperti Pelampung untuk mencegah terjadinya laka Air untuk pengamanan diri 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Pulau Hanaut IPTU Achmad Sobari ,SH menjelaskan  kegiatan Patroli rutin  selalu dilaksanakan guna menciptakan Kamtibmas tetap kondusip di Wilayah Hukum Polsek Pulau Hanaut, ujarnya. (Hanaut 01)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Baamang Barat Amankan Pemilihan Ketua RT 


Polres Kotim (07/06/2021) - Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, memberikan rasa aman dan menjaga Kamtibmas dalam pemilihan Ketua RT, Bhabinkamtibmas  AIPDA Irwan Rochman Asprian menghadiri dan mengamankan pemilihan Ketua RT, yang dilaksanakan di Jalur 5 Perum Citra Karya Milenial RT. 31 RW. 02 Kelurahan Baamang Barat, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Dikarenakan calon tunggal maka Ketua RT.30 adalah M. Khairul dan RT. 31 adalah Saudara Akhmad, S. Pd. selanjutnya di tetapkan sebagai Ketua RT. 30 dan RT. 31  yang dilaksanakan oleh panitia pemilihan Ketua RT. 30 dan RT. 31 Kelurahan Baamang Barat dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Baamang Barat, Ketua RW. 02, Ketua LPMK, Forum RT Baamang Barat, Ketua dan anggota panitia penetapan Ketua RT, Calon Ketua RT. 30 Sdr. M. Khairul dan Calon Ketua RT. 31 Sdr. Akhmad, S. Pd. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Baamang Barat memberikan Himbauan kepada Ketua RT. yang terpilih yaitu agar tetap waspada dan tetap mengaktifkan Pos Kamling untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. 

"Kepada Ketua RT, agar mendata lagi warga nya yang berumur 50 tahun keatas ( Pra lansia dan lansia ) untuk melaksanakan vaksin untuk mendukung program pemerintah", tutupnya. (Sa-Bmg)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top