SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Saturday, 5 June 2021

Jam Malam Bersama Tim Gabungan, Koramil 10/Kota Gelar Operasi Yustisi


Kodim 1012/Buntok - Jajaran Koramil 10/Kota, Kodim 1012/Buntok menggelar Operasi Yustisi Pendisiplilan Protokol Kesehatan di seputaran Buntok kota, Jum'at malam, Sabtu (05/06/2021).
Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama Tim Yustisi Gabungan yakni Jajaran Polres Barsel, Jajaran Dinas Perhubungan Barsel, Jajaran Satpol PP Barsel serta Tim Medis dari Dinas Kesehatan Barsel.

Bati Tuud Koramil 10/Kita, Pelda Suparno mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan untuk menekan angka penularan Covid-19.

“Kami berupaya untuk menekan angka penularan Covid-19, maka dari itu Operasi Yustisi ini dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan dipatuhi masyarakat,” ujar Bati Tuud.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan agar semua masyarakat akan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Selalu pakai masker, jangan berkerumun, jaga jarak dan cucilah tangan pakai sabun dengan air mengalir demi menjaga diri, keluarga dan kita semua dari penularan Covid-19,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Masyarakat memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. (Pendim1012/Btk)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top