SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Saturday, 5 June 2021

Jamin Rasa Aman, Polsek GB Awai Bersama Koramil Tabak Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi



Polres Barsel - Menjamin rasa aman, Personel Polsek Gunung Bintang Awai, jajaran Polres Barsel, Polda Kalteng, bersama anggota Koramil Tabak memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Balai Desa Bipak Kali, Buntok, Kalimantan Tengah. Sabtu (5/6/2021) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek GB Awai Iptu Rahmat Saleh S., S.H., M.H. mengatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar serentak tersebut ditujukan untuk Lansia, Tenaga Pelayanan Publik dan masyarakat umum sebanyak 250 orang.

"Dengan jumlah masyarakat sebanyak ini, tentu Kehadiran kami bersama dengan TNI untuk mengawal langsung pelaksanaan vaksinasi sebagai upaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya intimidasi kepada petugas medis serta agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, kehadiran pihaknya juga dalam rangka mensukseskan dan mendukung program pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19 melalui vaksinasi.

“Kita akan terus kawal kegiatan serupa demi menjamin kelancaran serta menjamin rasa aman kepada petugas medis dan hal itu sebagai wujud dukungan dalam penanggulangan penyebaran Covid-19,” tandas Kapolsek. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top