-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Tuesday, 8 June 2021

Jangan Anggap Remeh Covid-19, Babinsa Kodim 1012/Buntok Pantang Menyerah Sosialisasi Prokes 5 M

Kodim 1012/Buntok - Aktivitas Babinsa Kodim 1012/Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Kalimantan Tengah, saat memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya penerapan Prokes 5, Selasa 08/06/2021

Taka hanya siang, saat malam hari pun babinsa tetap bergerak mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dandim Kodim 1012/Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P mengatakan, ini upaya keberlanjutan untuk menggugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (prokes).

Menurutnya, peran serta kedisiplinan warga dalam menerapkan prokes adalah kunci utama pencegahan agar semua aman dari Covid-19.

"Kegiatan semacam ini kami laksanakan secara berkelanjutan. Sehingga masyarakat dapat terbiasa dalam menerapkan protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak. Jadi ini mulai dari diri sendiri, untuk melindungi diri, keluarga dan sesama," ungkapnya.

Ia menambahkan, melalui Babinsa yan tersebar di empat kecamatan, pihaknya terus berupaya baik siang maupun malam melakukan imbauan dan pemantauan terhadap warga.

Dalam hal ini lanjutnua, masyarakat jangan sampai lengah. Hal ini mengingat pandemi covid 19 ini belum berakhir.

Jadi mari bersama-sama mendukung percepatan penanganan Covid-19 dengan tidak lalai akan protokol kesehatan. Terutama penggunaan masker kala pandemi virus Corona"tutupnya (Pendim 1012/Btk).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top