SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Thursday, 17 June 2021

Kajari Gowa bersama Rewako FM Menggelar Ngobrol Pintar Bersama Pengunjung Cafe 36



BARITORAYAPOST.COM (Gowa) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan menjalin kebersamaan, khususnya para pencari keadilan di Gowa, Kejaksaan Negeri Sungguminasa melalui inovasi Program Ngobrol Pintar (Ngopi), bersama Radio Rewalo FM menggelar kegiatan ngobrol pintar (Ngopi) bersama pengunjung Cafe 36, Kamis (17/6/2021).

Kejaksaan Negeri (Kajari) Gowa Yeni Andriani, SH.MH melalui Kepala Seksi Intelijen Kejari Gowa, Andi Faiz, SH.MH, mengatakan kegiatan Ngopi Pintar (Ngopi) dilaksankan dalam rangka menjalin kebersamaan antara Kejaksaan Negeri Sungguminasa bersama elemen masyarakat, khususnya para pencari keadilan di Gowa.

"Kegiatan Ngopi ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para pencari keadilan di Gowa, " kata Andi Faiz.





Pria yang sebelumnya menjabat Kasi Intelijen Kejari Pulang Pisau Kalimantan Tengah ini mengatakan Ngopi bersama para pengunjung cafe tersebut selama kurang lebih 1 jam itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Andi Faiz mengatakan kegiatan Ngopi di laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak Kejaksaan dan masyarakat serta dalam rangka sosialisasi dan mengajak kepada elemen masyarakat untuk bersama-sama menekan tindak pidana kriminal dan pelanggaran hukum, khususnya di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Sungguminasa.

" Terimakasih kepada insan pers, LSM, dan juga masyarakat umum yang antusias hadir dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kerjasama yang sudah terbangun dengan baik selama ini, " pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top