SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Sunday, 6 June 2021

Kampung Tangguh Jaya Polsek Kebayoran Lama Gelar Pelayanan Vaksinasi





BARITORAYAPOST.COM (
Jakarta) - Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang berada dibawah pimpinan Kompol Donni Bagus Wibisono, SE melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan ( Bid Dokkes ) Polres Metro Jakarta Selatan yang berada dibawah pimpinan AKP dr. Dimas Pratama melaksanakan kegiatan vaksinasi Astrazeneca tahap pertama kepada masyarakat di Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) RW.013 Pondok Pinang, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan, Sabtu ( 05/06/2021 ). 

Sebelum melaksanakan penyuntikan vaksinasi Astrazeneca, warga terlebih dahulu melakukan pendaftaran, tensi, screening, kemudian dilakukan penyuntikan. Setelah dilakukan penyuntikan vaksinasi dilakukan observasi selama 30 menit untuk mengetahui apakah ada efek yang berbahaya atau tidak.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono, SE mengatakan, bahwa jumlah warga yang melakukan vaksinasi pada kegiatan ini sebanyak 150 orang. 






Vaksinasi ini sendiri bermanfaat untuk mencegah Virus Corona atau Covid-19, karena vaksin dapat memberikan tubuh kita pertahanan dan perlindungan dari berbagai penyakit infeksi yang berbahaya " ujar Donni 

Kompol Donni Bagus Wibisono menambahkan bahwa setiap orang yang telah menerima vaksin astrazeneca harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dan kembali untuk melakukan vaksin kedua yang mengenai waktunya nanti akan dihubungi oleh Petugas. 

Agar efek dari Vaksin Covid-19 ini hasilnya akan maksimal " imbuhnya 

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama juga menyampaikan akan himbauan kepada masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama untuk selalu menjaga akan kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar dengan sebaik mungkin, serta selalu tetap disiplin mematuhi akan protokol kesehatan dengan langkah 5M agar terhindar dari penyebaran virus Covid - 19. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top