Kapolres Barsel Cek Langsung Kesiapan Jelang Kunjungan Gubernur, Kapolda beserta Forkopimda Kalteng

  • Whatsapp
Polres Barsel – Menjelang kunjungan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. serta unsur Forkopimda Provinsi Kalteng. Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng bersama Pemda nampak mematangkan sejumlah kesiapan untuk menerima kunjungan.
Hal itu terlihat saat Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. bersama Pejabat utama Polres Barsel mengecek langsung beberapa lokasi yang rencananya akan digunakan maupun yang akan dikunjungi oleh Gubernur dan Kapolda beserta rombongan. Kamis (10/6/2021) pagi.

Kapolres AKBP Agung kepada Tribratanews mengatakan, dalam rangka menyambut kunjungan kerja para pimpinan tinggi di provinsi Kalteng tersebut, Polres Barsel bersama tim dari Setda Barsel Bagian umum Pemkab Barsel terus memantapkan kesiapan.

“Tadi sempat kita cek dua lokasi yakni Stadion Batuah kota Buntok untuk persiapan pendaratan helikopter rombongan dari kota Palangkaraya, dan SMAN 1 Dusel yang juga rencananya akan dikunjungi sebagai lokasi vaksinasi massal,” ujar Kapolres.

Untuk personel pengamanan sendiri, lanjutnya, Polres Barsel menurunkan sebanyak 60 personel dan tentu akan di back up oleh rekan-rekan TNI dan Satpol PP demi sukses dan lancarnya kegiatan kunjungan kerja ini. 

Perlu diketahui, kegiatan kunjungan kerja yang semulanya akan dilaksanakan besok pada hari Jumat, diundur menjadi hari Sabtu (12/6/2021) lusa. (bow)

Pos terkait