SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Saturday, 5 June 2021

Kapolres Kotim dan Forkopimda Tinjau Vaksinasi Covid-19, Di Lokasi Yang Tidak Biasa


Polres Kotim (05/06/2021) – Dalam Percepatan Mitigasi Covid-19, Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, bersama dengan Forkopimda melakukan Peninjauan Pelaksanaan sekaligus Kampanye Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan bukan di Fasilitas Kesehatan dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 


Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Kotim, bersama-sama dengan Dandim 1015-Sampit, Pj. Sekda Kotim, Asissten I Pemkab Kotin dan Kadinkes Kotim, melakukan Peninjauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Karyawan sebagai Pelayan Publik yang di laksanakan di Hotel Aquarius Boutique Sampit dan Borneo City Mall, kemudian dilaksanakan juga untuk warga Pedagang Pasar dan Pusat Perbalanjaan Mentaya. 


Kehadiran para pimpinan daerah sekaligus sebagai Publik Figure salah satunya adalah mengkampanyekan Pentingnya Vaksinasi Covid-19 pada masyarakat luas, dimana mereka ini yang sebelumnya sudah terlebih dahulu menerima Vaksinasi Covid-19 dalam 2 Tahap pada awal tahun 2021, semuanya masih dalam keadaan sehat tidak mengalami efek samping vaksinasi sebagaimana yang selama ini di khawatirkan. 


Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si menerangkan bahwa kegiatan Vaksinasi yang dilakukan tidak bertempat di Fasilitas Kesehatan ini adalah merupakan salah satu Inovasi yang di laksanakan di Kotim, hal ini akan sangat membantu masyarakat secara Psikologis lebih menenangkan bagi mereka dalam menerima vaksinasi, jelasnya. (Hums-Spt)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top