SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Saturday, 5 June 2021

Kapolres Kotim Mengikuti Virtual Launching 100.000 Rumah Polri


Polres Kotim (05/06/2021) – Dalam Program Prioritas Kapolri yang melaunching 100.000 Rumah, yang ditayangkan secara Virtual diikuti oleh Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, bertempat di Lokasi Proyek Pembangunan Perumahan Bhayangkara Presisi Polres Kotim, Provinsi Kalteng. 


Kegiatan yang diikuti oleh Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si dihadiri pula oleh Para Pejabat Utama Polres Kemudian Camat Baamang, Pimpinan PT. Wengga Citra Jaya selaku Developer Pembangunan dan Pihak BTN Cabang Sampit. (04/06) 15.00 Wib. 


Lounching Program 100.000 rumah ini adalah dimaksudkan untuk  menunjang kesejahteraan serta peningkatan Kwalitas Personil Polri di era 4.0 , dalam Program Prioritasnya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si terus berupaya memenuhi kebutuhan personel Polri yang salah satunya adalah memfasilitasi pembangunan perumahan Bhayangkara yang terletak di seluruh Indonesia, dimana peruntukannya adalah kepada Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP).


Dalam hal ini Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si menerangkan bahwa untuk Polda Kalteng akan dibangun sebanyak 775 unit rumah yang tersebar di beberapa wilayah Polres jajaran Polda Kalteng, diharapkan kepada Personil Polri khususnya Polres Kotim, dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memiliki rumah sendiri yang untuk Uang mukanya telah di fasilitasi dengan Pinjaman Uang Muka (PUM) dari Asabri, jelasnya. (Hums-Spt)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top