-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Tuesday, 8 June 2021

Kapolres Lamandau pimpin apel gelar Pasukan dalam rangka Operasi Yustisi Tim Pemburu Covid - 19

Polres Lamandau – Kapolres Lamandau, Polda Kalteng AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K. M.H. pimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Yustisi Tim Pemburu Covid – 19 di depan mako Polres Lamandau Jalan Bukit Hibul Selatan Kabupaten Lamandau, Selasa (8/6/2021). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K. M.H., PJU Polres Lamandau, Kasatpol PP Kab. Lamandau, Sekretaris BPBD Kab. Lamandau dan perserta apel yang terdiri dari TNI, Personil Polres Lamandau, Sat Pol PP, BPBD dan komunitas peduli Covid 19.

Dalam sambutannya Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K. M.H. menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Yustisi Tim Pemburu Covid - 19 tersebut bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat khususnya Kab. Lamandau agar masyarakat tetap disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan sehingga dapat menekan angka penyebaran covid - 19 di Prov. Kalimantan Tengah khususnya di Kab. Lamandau.

Lanjut Kapolres, Tim Operasi Yustisi Tim Pemburu Covid – 19 yang terdiri dari personil gabungan di bagi menjadi 4 tim, yaitu Tim pembagian masker, tim penyemprotan disinfektan, tim pengamanan vaksinasi, rapit antigen dan tim ops Yustisi yang masing masing Tim di pimpin oleh Perwira Pengendali.

Polres Lamandau hari ini akan membagikan masker kepada warga masyarakat sebanyak 8000 masker di fokuskan kepada para pengguna jalan, selain itu di laksanakan penyemprotan disinfektan di tempat tempat pelayanan public dan jalan protokol di kota Nanga Bulik, tambahnya.

"Marilah kita sama sama dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemic covid 19, dengan cara mematuhi protokol Kesehatan," tutup Kapolres. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top