Kapolsek Baamang lakukan Pemantauan Pelaksanaan Vaksinasi Di Kantor Kecamatan

Polres Kotim (15/06/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, lakukan Pemantauan Pelaksanaan Vaksinasi di kantor Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 
Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menerangkan bahwa Lokasi Kegiatan Vaksinasi di Kantor Kecamatan Baamang yang sekarang ini dijadikan Lokasi tempat pelaksanaan oleh Puskesmas Baamang I, mengingat Kantor Puskesmas yang lama dalam tahap Pembangunan.
Adapun Unsur-unsur yang terlibat dalam kegiatan Pemantauan tersebut yaitu Kapolsek Baamang beserta Anggota, Yang mewakili Camat Baamang dan Mewakili Danramil 1015-09 Baamang. 
Dari Pemantauan tersebut bisa dilihat Partisipasi masyarakat Kecamatan Baamang dalam Hal untuk di Vaksin sangat tinggi dan ini dikuatkan lagi oleh Keterangan Kepala Puskesmas Baamang I Bpk .Supriyadi bahwa sampai saat dilakukan pemantauan sudah lebih 200 orang yang mendaftar.
Menurut Kapolsek Baamang Kegiatan Vaksinasi untuk sekarang sangat di galakan demi meningkatkan Partisipasi masyarakat untuk di Vaksin untuk meningkatkan Partisipasi tersebut Puskesmas Baamang I dan II selain melakukan Vaksinasi di Puskesmas juga dilaksanakan di Pasar dan Tempat keramaian. 
Selain itu juga dilaksanakan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat untuk bervaksin dan bahkan ada Program Jemput lansia untuk di Vaksin. 
“Calon Penerima Vaksin ini terdiri dari beberapa Kriteria Seperti Lansia, Pelayanan Publik dan Umum.” Terang Kapolsek.(Sri4-Bmg)

Pos terkait