-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Thursday, 3 June 2021

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno Pantau Penyuntikan Vaksinasi Untuk Lansia


Polres  Lamandau-
Salah satu program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid19, yaitu vaksinasi kepada masyarakat kategori lansia.

Oleh sebab itu, Polres Lamandau, Polda Kalteng khususnya Polsek Bulik sangat serius untuk mensukseskan penyuntikan vaksin covid19 untuk para lansia diwilayah hukum Polsek Bulik.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, SH memimpin langsung pemantauan dan pengecekan persiapan para petugas medis yang ditunjuk untuk melaksanakan penyuntikan vaksin.

“Bertempat di Puskesmas desa Arga Mulya hari ini kamis (3/6/2021) diadakan penyuntikan vaksin untuk lansia yang betempat tinggal didesa Arga Mulya dan desa desa sekitar,” ungkap Iptu Hadi.

Kapolsek mengatakan penyuntikan vaksin untuk para lansia sangat penting karena para lansia sangat rentan dan beresiko tinggi terpapar covid19 karena daya tahan tubuh para lansia lebih lemah dari pada warga usianya yg lebih muda

“Diharapkan dengan penyuntikan vaksin kepada para lansia berjalan dengan sukses dan lancar,” ujar kapolsek.

Hasil pengecekan persiapan dilapangan, petugas medis sangat siap dalam melakukan penyuntikan vaksin juga warga lansia yang diikutkan dalam penyuntikan vaksin sangat antusias mengikuti kegiatam ini. (gst/dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top