-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Wednesday, 9 June 2021

Kapolsek Cempaga Tinjau Vaksinasi 73 Warga


Polda Kalteng, Polres Kotawaringin Timur - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim), Polda Kalteng AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., meninjau pelaksanaan vaksin.

Vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Cempaka Mulia Desa Cempaka Mulia Barat ini setidaknya telah menyuntikan vaksin merk dagang Coronavac kepada sejumlah warga.

"Dimana, pada pelaksanaan vaksin kali ini setidaknya ada 73 warga yang melaksanakan dengan rincian untuk tahap 1 sebanyak 32 orang dan vaksin tahap II berjumlah 41 warga," ungkapnya, Rabu (09/06/2021) pagi.

"Ke - 73 warga yang berhasil divaksin itu perlu rekan - rekan ketahui telah melewati sejumlah rangkaian dimulai dari pendaftaran, screenig, penyuntikan vaksin dan terakhir observasi selama 30 menit," tambahnya.

Dwi menerangkan, jumlah vaksinasi yang diselenggarakan hingga kini yaitu sebanyak 738 kali. "Untuk tahap I ada 543 orang dan pada tahap II berjumlah 195 warga," sambungnya.

Lebih lanjut, Dwi menerangkan, jika pelaksanaan vaksinasi tersebut diselenggarakan dengan Penanggungjawab Programe Imunisasi Vaksin H. Anang Kautsar, A.M.K., yang merupakan Kapuskesmas Cempaka Mulia.(b'ker21)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top