-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Monday, 7 June 2021

Kapolsek Mampang Prapatan Bersama Danramil Dampingi Kapolres Jaksel Tinjau Vaksinasi di KTJ

BARITORAYAPOST.COM (Jakarta) - Dukung program pemerintah dalam penanganan virus covid-19, Polsek Mampang Prapatan, Polres Metro Jakarta Selatan menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap 1 di KTJ Rw. 02 kel. Bangka, senin (07/6/21).

Kegiatan Vaksin yang disediakan dalam vaksinasi tahap I oleh Polsek mampang prapatan di kampung tangguh jaya (KTJ) berjumlah sekitar 11 Vial (1 Vial untuk 10 orang).

Dari pantauan awak media, hadir Kapolsek Mampang Prapatan bersama Danramil Mampang prapatan Mayor ARH Slamet dampingi Kapolres Jaksel untuk meninjau kegiatan vaksinasi di KTJ Rw.02 Kel. Bangka. Juga hadir Akp dr Dimas (Tim Asistensi Polres Jaksel), Camat Mampang Prapatan Bpk Djharoedin S.sos, Lurah Bangka Ibu Novi Ernita S.sos dan Kasat Pol PP Kel. Bangka Agus Salim.



Dalam keteranganya, Kompol Hari Agung Julianto, S.Psi menjelaskan, Peserta vaksinasi adalah warga masyarakat usia produktif (17 - 45 tahun) dan berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, ungkapnya.

Dari 107 orang yang mendaftar dilakukan vaksinasi oleh Petugas yang bertindak melakukan Vaksinasi yang Dipimpin dr Mega dari Rs Bunda Margonda Depok, dan yang telah usai di vaksinasi akan mendapatkan sertifikat vaksin, tandasnya.

Antusias warga Mampang menyambut Vaksin di KTJ RW.02 kel. Bangka kec.Mampang, warga dari 5 kelurahan mendatangi Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW.02 kel. Bangka guna mendapatkan vaksin yang sebelumnya telah didata oleh para Bhabinkantibmas. Kegiatan Vaksin dilaksanakan diseluruh Jajaran Polda Metro Jaya terutama wilayah Selatan termasuk polsek - polsek.




Salah satu warga mengatakan, ini adalah salah satu iqtiar kita terhadap pandemi sekarang ini, ungkap MS warga sekitar.

Untuk diketahui, Vaksinasi Tahap II selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2001. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top