KAPOLSEK PARENGGEAN SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DALAM GIAT JUMAT KELILING

  • Whatsapp

  

Polres Kotim – Kapolsek Parenggean beserta Bhabinkamtibmas Desa Beringin Tunggal Jaya Kecamatan Parenggean, laksanakan Kegiatan Jumat Keliling (Jumling) untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas di Masjid Al Muhajirin Desa Beringin Tunggal Jaya, Kecamatan Parenggran , Kabupaten Kotim, Jumat (18/06/2021) pukul 11.20 Wib.
 
Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Parenggean AKP SUPRIYONO,S.H. menyampaikan Bahwa Kapolsek Parenggean memberikan himbauan  tentang Kamtibmas di Masjid Al Muhajirin  Desa Beringin Tunggal Jaya . Selain himbauan Petugas juga membagikan masker kepada jemaah Sholat Jumat , kegiatan tersebut adalah sebagai kepedulian Polsek Parenggean  terhadap jemaah masjid yang tidak menggunakan masker untuk memutus rantai penularan Covid 19 serta untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Parenggean dengan pengurus Masjid Al Muhajirin Desa Beringin Tunggal Jaya dan warganya.
 
Sebelum pelaksanaan Sholat Jum’at Kapolsek Parenggean memberikan himbauan kepada seluruh Jemaah agar Mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 terutama untuk selalu menggunakan masker dimana pun berada termasuk melaksanakan Sholat di Masjid mengingat penyebaran Covid-19 di Kecamatan Parenggean ada yg terjangkit  bahkan lebih meningkat serta Mengingat sekarang untuk mengikuti  suntik Vaksin  agar Masyarakat Parenggean untuk tidak takut.
 
“Terimakasih kepada warga masyarakat Jemaah yang sudah mematuhi protokol kesehatan, semoga kita semua terhindar dari penularan virus Covid-19” ungkap Kapolsek.(Red).

Pos terkait