-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Wednesday, 2 June 2021

Kemanunggalan Babinsa Dengan Warga Di Desa Binaan, Serda Saroji Laksanakan Komsos

BARITORAYAPOST.COM (Kutai Kartanegara) - Wujudkan kemanunggalan di desa binaan, salah satu Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Tenggarong Serda Saroji laksanakan Komsos dengan warga desa binaannya di dusun Kedang, desa Bukit Jering kecamatan Muara Kaman. Rabu (02/06/2020).

Saroji menyebutkan dengan Komsos dirinya bisa lebih dekat lagi dengan warga dalam menggali informasi tentang situasi serta kondisi yang sedang berkembang di desa binaan, “Dengan Komsos kita akan lebih mudah menggali informasi yang sedang berkembang sehingga sebagai aparat kewilayahan kita bisa mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam mengatasi permasalahan tersebut”, sebutnya.

Saat melaksanakan Komsos di rumah bapak Unggal di RT. 07, Babinsa Koramil Muara Kaman ini membantu membuat tempat tangkapan ikan yang mana sebagian besar warga disana merupakan nelayan air tawar.







Unggal juga mengungkapkan kalau Babinsanya aktif dalam melaksanakan Komsos sehingga sudah sangat dekat dan akrab dengan warga di dusun Kedang Kepala, “Babinsa kami aktif dan manunggal bersama warga, beliau selalu ada ditengah-tengah kami dan memberikan motivasi serta dorongan untuk kemajuan dan kesejahteraan warga khususnya di dusun Kedang Kepala”, ungkapnya

Serda Saroji juga menambahkan Komsos merupakan salah satu faktor penentu dalam menunjang kemanunggalan seorang aparat kewilayahan dalam membina warga desa di wilayah teritorialnya.


Sumber Dim 0906/Tenggarong

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top