SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Monday, 7 June 2021

Koramil 10/ Buntok Kota Gelar Patroli Tiga Pilar Urai Warga Yang Berkerumun

BUNTOK –  Anggota Koramil 10/Buntok Kota Serda Nyadak dan Praka Saragih melaksanakan patroli wilayah bersama Tiga Pilar kecamatan Dusun Selatan, Minggu Malam (6/6/2021).

Patroli yang digelar sejak pukul 08.00 WIB tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan.

Bati Tuud Koramil 10/Buntok Kota Pelda Suparno mengatakan, kegiatan patroli aparat gabungan Tiga Pilar tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan.

“Kami melakukan patroli bersama untuk menjaga keamanan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan”, ujar Danramil kepada wartawan, usai kegiatan.

Selain menjaga lingkungan, lanjut Danramil, pihaknya juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkumpul dan berkerumun untuk menghindari terjangkitnya oleh Covid-19 yang masih mewabah.

“Anggota juga menghimbau warga masyarakat supaya tidak berkerumun atau berkumpul untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Menteng”, kata Bati Tuud.
Adapun rute patroli aparat gabungan Tiga Pilar melewati Bundaran HI, Taman Iring WITU, Taman Rusa dan Jln  Pelita Raya.

Danramil berharap warga masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah di masa pandemi yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.(Pendim 1012/Btk).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top