SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Thursday, 10 June 2021

Koramil 1012-05/Hayaping Dampingi Petugas puskesmas melakukan tracing kontak erat Pasien Covid-19





Kodim 1012/Buntok - Babinsa Robert Valentino Anggota Koramil 1012-05/Hayaping  mendampingi Petugas Medis dari Puskesmas Awang, melakukan tracing kontak erat Pasien Covid-19 di desa Tangkan ,kec. Awang. Kab. Barito Timur 
Senin (10/06/2021).

Guna mencegah penyebaran Wabah Virus Corona, pengawasan dan pemeriksaan terhadap warga, terus diperketat, di Desa Tangkan. Kegiatan ini dilakukan untuk mempermudah dalam melakukan pengawasan dan pemeriksaan kesehatan secara rutin, dan tidak membawa dampak penularan Virus kepada warga lainya.

"Pemeriksaan ini rutin dilakukan, agar dapat diketahui ada yg terkena Virus Covid 19 atau tidak, selain itu kita juga memberikan pemahaman kepada warga sekitar agar tetap menetapkan protokol kesehatan  guna mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut," terang Babinsa.

"Kegiatan ini merupakan bukti nyata keseriusan kita dalam mencegah dan menangani penyebaran Virus Corona di Kampung Tangkan ,dan kami berharap masyarakat  mendukung kebijakan pemerintah tentang pencegahan Covid-19 dengan mengikuti anjuran Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, tetap waspada tetapi jangan cemas atau takut berlebihan," tutup Babinsa. (Pendim 1012/Btk).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top