Koramil Hayaping Tegakkan Displin Prokkes Diwilayah Teritorial

  • Whatsapp
Kodim 1012/Buntok – Dalam menegakan Protokol kesehatan Tim Gabungan Satgas Yustisi kembali melakukan Operasi Yustisi Covid-19 Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan Senin malam pukul 19.00 sampai dengan 21.00 wib, dan Patroli Pengawasan di wilayah Kec. Hayaping,Kab. Barito Timur, Prov. Kalimantan Tengah. Senin (14/06/2021
Danramil 1012-05/Hayaping Kapten Inf Grati Purnomo menyatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan secara rutin dan bersama- sama seluruh stake holder yang terlibat dalam penanganan Covid-19 di wilayah nya.
“Masyarakat sangat menginginkan terwujudnya kondusifitas wilayah juga sangat mengharapkan permasalahan dan Covid-19 segera berakhir. Sehingga mereka mendukung kegiatan yang dilakukan oleh semua unsur aparat pemerintah dalam melakukan penertiban protokoler kesehatan,” ujarnya.
Pelaksanaan Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan dengan menyasar lokasi – lokasi publik, seperti pasar, rumah makan, serta kegiatan masyarakat yang menimbulkan massa jumlah banyak. Tutupnya. (Pendim 1012/Btk).


Pos terkait