SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Wednesday, 2 June 2021

Menekan Penyebaran Covid 19 Patroli Gabungan TNI/Polri Terus Menerus Sampaikan Himbauan

Kodim 1012/Buntok - Dalam mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 atau yang biasa disebut dengan Corona, Patroli gabungan Kodim 0901/Smd dan Polresta Samarinda terus gencarkan operasi yustisi  dan bagikan masker kepada warga, Rabu (2/06/21).

Dengan terus dilaksanakan operasi yustisi tersebut diharapkan Desa Tabak dapat menerapkan protokol kesehatan

“Perlunya penyadaran diri sendiri dalam menangani virus covid 19 yang sudah mewabah saat ini maka perlunya himbauan agar masyarakat semakin mengerti betapa pentingnya pola hidup sehat guna mencegah penyebaran Covid 19.

Kegiatan operasi yustisi gabungan TNI/Polri yang dilaksanakan di menyusur pertokoan tabak berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Pada pelaksanaan operasi yustisi tersebut personil gabungan TNI dan Polri menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis.

Danramil 1012-12/Tabak Kapt Inf Dadang S menjelaskan bahwa operasi yustisi tersebut akan terus digelar besama kepolisian guna mencegah meluasnya virus covit 19 di Tabak, kami tidak akan berhenti dan kami akan terus menggelar operasi yustisi guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19″,tegasnya. (Pendim 1012/Btk).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top