SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Tuesday, 22 June 2021

Mess Desa Kabupaten Lamandau merawat 76 pasien terkonfirmasi positif covid 19


Polres Lamandau – Mess Desa Kab. Lamandau di pergunakan sebagai tempat perawatan pasien terkonfirmasi positif covid 19 dan warga memiliki kontak erat dengan pasien, agar terjamin kemanannya di lakukan penjagaan personil gabungan TNI dan Polri, Selasa (22/6/2021).

TNI dan Polri bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban guna mendukung pemerintah daerah dalam menanggulangi pandemic covid di Kabupaten Lamandau.

Adapun masyarakat yang menjalani isolasi di mes Desa saat ini sebanyak 76 orang, menempati 29 mess Desa dengan pengawasan ketat petugas pengamanan.

Personil Pos pam Brigpol Bambang Setyawan menyampaikan jumlah warga yang menjalani islolasi di Mes Desa semakin hari jumlahnya semakin meningkat, warga masyarakat yang terkonfirmsi positif covid 19 mengalami trend kenaikan.

Lanjut Bambang, Trend kenaikan jumlah terkonfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Lamandau meningkat hal ini menunjukkan bahwa masih terus terjadi penularan covid 19 di kalangan masyarakat, di himbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan. 

"Bagi warga yang masih menjalani isolasi di Mess Desa, mudahan dapat segera sembuh dan dapat berkumpul Kembali dengan anggota kelurganya," Tutup Brigpol Bambang. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top