Patroli Jarak Jauh (PJJ), Sat Lantas Imbauan Protkes Covid 19 dan Kamseltibcar Lantas

  • Whatsapp
Polres Kotim (14/06/2021) – Patroli Jarak Jauh (PJJ), Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, datangi Para Sopir Truck angkutan dan beri imbauan Protkes Covid 19, serta Kamseltibcar Lantas di Jl. HM Arsyad hingga Perbatasan Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.
Kegiatan di Pimpin Langsung Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Kotim Ipda Subronto, S.H, Pada saat kegiatan tersebut selain penertiban Kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas Fatalitas Laka Lantas,  juga di laksanakan himbauan Protkes Covid 19,  juga kita jelaskan bahwa masker wajib di gunakan saat beraktifitas di luar rumah, dan untuk melindungi  diri dan orang lain dari dari Covid-19.
Sat Lantas Polres Kotim juga menghimbau agar para sopir selalu patuh dan Tertib dalam berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan bukan kecepatan saat berkendara dan Juga berhati hati Saat parkir Kendaraan dan betul betul mencari Lokasi yang aman.
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan kegiatan Patroli Jarak Jauh (PJJ) ini merupakan bagian dari rutinitas Sat Lantas Polres Kotim untuk menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas serta untuk menekan angka laka lantas di kab. Kotim.
” Kami harapkan masyarakat tetap patuh Protkes Covid 19  dan patuh 5M mencuci tangan, menjaga jarak, manggunakan masker, Mencuci tangan dan Mengurangi mobilitas serta menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas ” Jelas Kasat. (sep/lts)

Pos terkait