Peduli Anak-Anak Di Masa Pandemi, Serma Zulkifli Bagikan Masker

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) – Anggota Korem 102/Pjg memberikan edukasi kepada anak-anak yang tampak bermain di halaman rumah yang berada di komplek militer Asrama Zibang Kota Palangka Raya Minggu (13/06/2021).

Anggota Korem 102/Pjg tersebut mengimbau dan memberikan motivasi kepada anak-anak agar tetap semangat dalam proses belajar meskipun belajar dari rumah masing-masing.
Selain itu Ia juga mengingatkan kepada anak-anak untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular virus covid 19, yakni dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, dan menjaga kesehatan.
 
Disamping itu pula anak-anak yang yang sedang main atau  berada dikomplek tersebut ada juga yang tidak memakai masker, jadi kita berikan edukasi agar mematuhi protokol kesehatan dan 
memberikan masker kepada anak-anak tersebut serta mencontohkan cara pemakaian masker yang baik sehingga dapat mencegah penularan covid-19 dan berharap anak-anak patuh dengan mengikuti prokes yang dianjurkan oleh pemerintah. (Penrem 102/PPjg).

Pos terkait