SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Tuesday, 1 June 2021

Peduli Keselamatan, Sat Lantas Polres Kotim Lakukan Pengaturan Dan Pengamanan Perbaikan Jalan Rusak



Polres Kotim - (31/05/2021) Peduli keselamatan pengendara, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Pengaturan dan Pengamanan untuk membantu kelancaran perbaikan Jalan rusak atau berlubang yang berpotensi menyebabkan Kecelakaan di sepanjang Jl.Jenderal Sudirman KM.15 -18 Sampit, Kabupatan Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk membantu para pekerja penambalan Jalan memberikan keamanan bagi pekerja yang sedang mengerjakan pengaspalan jalan dan memberikan kelancaran pengendara lainnya yang sedang melintasi jalan tersebut agar tidak terjadi kemacetan, ”jelasnya. Senin (31/05).

Salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas adalah kondisi jalan yang rusak dan berlubang. Setelah beberapa waktu lalu Satlantas Polres Kotim melaksanakan Rapat koordinasi, survei dan penandaan jalan berlubang bersama Dinas PUPR dan Dinas Perhubungan Kab.Kotim di beberapa ruas jalan dalam maipun luar kota, hari ini sudah mulai dilaksanakan penambalan jalan yang rusak dan berlubang.

"Kami juga menghimbau kepada para masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas, karena sebagian jalan masih ada yang belum di perbaiki," jelas Kasat.(RSN/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top