-->

SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA |

Monday, 7 June 2021

Peduli Korban Serangan Buaya, Polsek Cempaga Lakukan Ini



Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur - Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Sebuah pribahasa ini bisa dialami oleh semua manusia.

Seperti yang terjadi dengan Yelni (34) warga Desa Sungai Paring Kecamatan Cempaga ini. Ketika sedang khusuk untuk mensucikan diri di bantaran sungai Cempaga, tiba - tiba kaki sebelah kirinya diterkam buaya.

Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim), Polda Kalteng AKBP Abdoel Harris Jakin SIK MSi melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto SE MM pun membenarkan hal tersebut, Senin (07/06/2021) siang.

"Memang benar, ketika saudara Yelni sedang berwudhu untuk melaksanakan Sholat Subuh yang berlokasi di belakang rumah, tiba - tiba saja, kaki sebelah kiri dari Yelni itu disambar seekor buaya," ungkapnya.

"Atas kejadian tersebut, Yelni pun harus mendapatkan penanganan cukup serius berupa 4 (empat) jahitan yang ditangani langsung oleh Tim medis di Puskesmas Cempaka Mulia Barat," sambungnya.

Setelah dirapatkan unsur Muspika, lanjut Dwi, pihaknya akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih berhati - hati ketika melakukan aktivitas di Sungai Cempaga. 

"Semoga hal tersebut, bisa diketahui dan dipedomani seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cempaga yang kita cintai ini," pungkasnya.(b'ker21)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top