SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Wednesday, 2 June 2021

Peduli Sesama, Sat Lantas Polres Kotim Rutin Bagikan Paket Sembako



Polres Kotim (02/06/2021) – Wujud Kepedulian dengan sesama Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng rutin melaksanakan kegiatan Pembagian Sembako untuk membantu masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid – 19 di wilayah, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S.E mengatakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian dari sat lantas polres Kotim, kepada masyarakat kurang mampu  yang terdampak masalah ekonomi selama wabah Covid - 19.

Setelah sebelumnya melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat tukang Becak dan masyarakat kurang mampu lainnya, Sasaran kegiatan Pembagian sembako Sat Lantas Polres Kotim hari ini adalah para pemulung yg berada di sekitar Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang ada di wilayah  Kecamatan Baamang dan Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur.

Adapun tujuan pembagian sembako tersebut tambahnya, untuk mewujudkan rasa tolong menolong dan rasa peduli kepada warga yang membutuhkan di masa pandemi ini.

"Semoga apa yang Sat Lantas Polres Kotim bagikan hari ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak wabah virus Corona," Tambah Kasat.

"Banyak masyarakat yang perlu kita berikan perhatian. Meski nilainya tak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan selama pandemi Covid-19, tidak lupa Kami juga mengajak dan menghimbau semua pihak untuk mematuhi prokes, sehingga kita semua bisa menjadi bagian untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona." tutup Kasat. (sep/lts).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top