SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Sunday, 6 June 2021

Pembagian masker gratis Nyasar khusus warga Lansia


BARITORAYAPOST.COM (Palangka Raya) -Dalam masa keprihatinan pandemi covid-19 sampai saat sekarang ini  kami warga korem khususnya staf Penerangan Korem 102/Pjg melaksanakan bhakti sosial pemberian masker secara gratis kepada warga lansia yang berdomisili di komplek bukit hindu jl. Wilis No. 275 kota Palangka Raya Minggu, (06-6-2021).

Pembagian masker gratis ini langsung disampaikan dari  rumah kerumah warga, untuk masing-masing warga mendapat 2 helai masker setiap perorangnya.

Hal ini dilakukan sebagai  tindaklanjut himbauan pemerintah untuk  melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah  penyebaran virus covid-19, Salah satunya dengan membagikan masker secara gratis kepada warga lansia  sekaligus meningkatkan kesadaran warga betapa pentingnya menggunakan masker saat wabah pandemi Covid -19 ini.

"Saya menghimbau dan berharap  khususnya kepada warga lansia  dengan diberikannya masker gratis  ini setiap warga lansia yang keluar rumah wajib menggunakan masker. Tidak ada lagi alasan  tidak punya masker,” tutur Serka Zulkifli. 

Sesuai dengan protokol kesehatan, pemakaian masker harus menutupi mulut dan hidung sehingga  mampu mencegah penyebaran virus covid-19 serta jangan lupa mencuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan warga sehingga kesehatan tetap terjaga dengan baik. (Penrem 102/Pjg).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top