debuyandi

SELAMAT DATANG DI POLRTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADI KE 19 | KABUPATEN MURUNG RAYA | 01 AGUSTUS 2002 - 2021

Tuesday, 22 June 2021

Pembangunan di Gumas Semakin Meningkat, Begini Harapan Dewan



Ketua DPRD Gumas Akerman Sahidar, Wakilnya Binartha tampak akrap berfoto bersama Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong di depan kantor bupati setempat, Senin (21/6). 





BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun)– Saat ini Kabupaten Gunung Mas (Gumas) sudah menginjak usia yang ke -19 tahun. Dengan begitu, pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gumas mengharapkan dengan pemerintah daerah setempat, agar pembangunan  terus meningkat. Sehingga kesejahteraan semakin dirasakan masyarakat. 

“Pertama-tama kami DPRD mengucapkan dirgahayu Kabupaten Gumas yang ke 19. Kami berharap supaya pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini semakin mengalami peningkatan,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Gumas Akerman Sahidar, Senin (21/6).

Karena, legislator dari partai berlambang moncong putih ini menyebutkan, seperti di bidang infrastuktur khususnya peningkatan jalan dan jembatan, akan terus ditingkatkan pembangunanya. Yang mana tujuannya untuk membuka keterisolasian.

“Dengan semua isfrastruktur itu terpenuhi, maka keterisolasian itu akan terbuka. Artinya pembangunan yang merata dan berkeadilan. Seperti proyek multy-years yang ada itu bentuk nyata tindakan pemerintah daerah dalam membuka jalan,” terangnya.

Memang diakuinya, sejak terjadinya wabah covid-19 tahun 2020 lalu hingga sekarang, menyebabkan pemerintah melakukan refocusing  anggaran. Sehingga, beberapa kegiatan terpaksa dilakukan penundaan dan dibatalkan. Walaupun demikian, Pemkab masih mampu melaksanakan pembangunan. 

“Beruntung daerah kita masih mampu melaksanakan pembangunan, baik itu makro sebagian masih tetap bertahan dan mengalami peningkatan, artinya itu adanya keselarasan antara masyarakat dan pemangku kebijakan di sini, sekali lagi kami ucapkan selamat HUT Kabupaten Gumas yang ke 19 ini,” pungkas Aker.(cp/red/brp)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top