debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM

Tuesday, 22 June 2021

Pemkab Pulang Pisau Dukung Gerakan Pencegahan Narkoba





BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau memberikan apresiasi tinggi kepada Polres Pulang Pisau yang telah menginisiasi Pencanangan Desa Mentaren II Kecamatan Kahayan Hilir sebagai Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Toni Harisinta, di kantor Desa Mantaren II, Senin (21/6/2021).

" Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau memberikan apresiasi dan menyambut baik serta mendukung pencananga Desa Mantaren II sebagai Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan  Lewu Pancasila, " kata Toni Harisinta.


Baca Juga:




Pria yang akrab disapa Toni itu berharap gerakan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila ini agar terus disosialisasikan kepada masyarakat sehingga Bumi Handep Hapakan bisa terbebas dari Narkoba dan betul-betul menjadi Lewu Pancasila. Karena kata Toni, disinilah kita beragam suku dan agama.

" Beragam dari suku, agama dan sebagainya. Inilah Bumi Pancasila yang kita kehendaki seperti yang telah dicanangkan oleh Kapolda Kalimantan Tengah ini. Kami sangat mengapresiasi dan mendukung pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila ini, " tandasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top