debuyandi

SELAMAT DATANG DI PORTAL BERITA BARITORAYAPOST.COM

Tuesday, 22 June 2021

Pencanangan Lewu Tangguh Anti Narkoba Dan Lewu Pancasila



Polres Kotim (22/06/2021) – Wakapolres Kotim jajaran Polda Kalteng bersama Forkopimda Kotim menghadiri Acara Pencanangan secara Lewu Tangguh Anti Narkoba Dan Lewu Pancasila oleh Kapolda Kalteng secara Virtual yang diikuti oleh Polres Jajaran.

Kegiatan yang diikuti oleh Waka Polres Kotim KOMPOL. Abdul Aziz Septiadi, S.H, S.I,K, M.H juga dihadiri Wakil Bupati Kotim, Ketua DPRD Kotim, Yang mewakili Kajari Kotim, Kapolsek, Danramil, Pj. Camat Ketapang, Lurah Pasir Putih dan warga masyarakat Jl. Jenderal Soedirman Km.12 Rt.08 dan Rt.11 Rw.03 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB. Ketapang, Kabupaten Kotim yang dijadikan sebagai Lewu Tangguh Anti Narkoba Dan Lewu Pancasila di wilayah Kotim.Selasa (21/06)

Dalam kata sambutannya Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo. M. Hum, M.Si. M.M menerangkan bahwa Pencanangan Lewu Tangguh Anti Narkoba Dan Lewu Pancasila dilaksanakan serentak di wilayah Kalteng.

Dalam hal ini Kapolda menerangkan bahwa ada 2 Ancaman nyata bagi Negara yakni Narkotika yang dapat merusak Moral individu Warga Negara dan selanjutnya adalah Faham Radikalisme yang dapat merusak keutuhan berbangsa dan bernegara. 

Selanjutnya kapolda mengajak sseluruh elemen warga masyarakat untuk bersama-sama bahu membahu memerangi peredaran Gelap Narkotika dengan berbagai upaya, selanjutnya menentang segala bentuk Faham Radikalilsme dengan menjadikan Pancasila sebagai satu-satunya Falsafah Pandangan Hidup Berbangsa dan Bernegara. 

“Dengan Filosofi Huma Betang bersama kita wujudkan Kalteng Tangguh Anti Narkoba dan Tangguh dari ancaman Radikali anti Pancasila, demi keutuhan kehidupan berbangsa dan Bernegara” tutupnya. (Hums-Spt)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

debuyandi
debuyandi
debuyandi
Back to Top