Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Covid-19. Di Desa Waringin Agung

  • Whatsapp
Polres Kotim (10/06/2021) – Polsek Antang Kalang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan pemantauan pengamanan pemberian vaksinasi Covid 19 Tahap I  terhadap lansia 50 tahun ke atas dan pelayanan publik bertempat di  Puskesmas Desa Waringin Agung, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.


Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Antang kalang  melakukan pengamanan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim kesehatan Puskesmas Tumbang Kalang, dr Amelia Sihotang, mengajak warga masyarakat lansia dan pelayanan publik desa waringin agung untuk mengikuti vaksinasi Covid -19.tahap I yang berjumlah 80 orang. telah hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Plt. Camat Antang Kalang, Danposramil Antang Kalang,  Kepala Desa dan perangkat Desa Waringin Agung.


Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Antang kalang IPTU Sapril nyampai, S.E, menjelaskan bahwa ” tujuan kegiatan, pengamanan dan monitoring terhadap kegiatan vaksinasi Tahap I ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyrakat lansia dan pelayanan publik di desa waringin agung yang mengikuti Vaksinasi, yang merupakan program pemerintah yang betujuan sebagai upaya percepatan penaggulangan terhadap penyebaran virus covid -19,”jelas Kapolsek.


“Dalam kesempatan itu Anggota polsek memberikan imbauan dan ajakan  kepada masyrakat  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin, kepatuhan dengan imbauan protokol kesehatan berati kita sudah mendukung program pemerintah guna mempercepat penanggulangan wabah virus Covid – 19 yang belum kita tau kapan berakhirnya.


diharapkan dengan kegiatan vaksinasi ini kedepannya semua wilayah dapat terbebas dari pandemi virus covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan antang kalang yang merupakan wilayah hukum polsek antang kalang,” tutup kapolsek.(Atg-Klg)

Pos terkait