Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Masal di Wilayah Kecamatan Baamang

Polres Kotim (12/06/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Masal di Kantor Polsubsektor Baamang Tengah, Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng. 
Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menerangkan bahwa Kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Baamang selain dilaksanakan di Masing-masing Puskesmas juga dilaksanakan di Pasar – Pasar dan Juga ditempat Keramaian lainnya.
Puskesmas Baamang I melaksanakan Kegiatan Vaksinasi di Kantor Pos Polisi Jalan Muchran Ali Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang dan Puskesmas Baamang II melakukan Vaksinasi di Kantor Puskesmas Baamang II Jalan Tjilik Riwut Km 4,5 Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang.
Adapun Yang warga menerima Vaksinasi /disuntik oleh Puskesmas Baamang I sebanyak 189 orang  yang terdiri dari Lansia  11 orang, Guru / Pelayanan Publik 49 orang, selanjutnya Masyarakat Umum sebanyak 129 orang. Kemudian warga menerima Vaksinasi /disuntik oleh Puskesmas Baamang II sebanyak 74 orang yang terdiri dari Lansia  14 orang, Guru / Pelayanan Publik 58 orang. 
“Maksud dan Tujuan Pelaksanaan Vaksin Masal di Pasar ( Tempat keramaian ) untuk Percepatan Pelaksanan Vaksinasi agar Masyarakat yang memenuhi syarat banyak yang di Vaksin sehingga nantinya dengan Masyarakat banyak di Vaksin bisa menguatkan Imun mereka dan Pengendalian Covid-19 cepat teratasi.” Terang Kapolsek (Sri4-Bmg)

Pos terkait