SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Wednesday, 9 June 2021

Perangkat Desa Danau Usung Gelar Rakor Bahas Pembangunan Jalan Desa





BARITORAYAPOST.COM-(Puruk Cahu)-
Untuk memaksimalkan pembangunan di desa,Rahmad,  Kepala Desa Danau Usung mengundang tokoh masyarakat, aparat desa, lembaga BPD, pendamping desa.

Kegiatan rapat koordinasi itu dilakukan, bertempat di kantor desa Danau Usung, wilayah kecamatan Murung kabupaten Murung Raya (Mura). Tujuannya agar pembangunan fisik jalan yang sudah dibahas pada Mursdes tahun 2020 yang lalu.

Guna melanjutkan pembangunan fisik jalan, yakni menggunakan anggaran Dana Desa (DD).Sebelum melakukan pekerjaan, pemdes Desa Danau Usung melakukan rapat koordinasi terlebih dahulu, seperti yang dilakukan oleh Rahmad saat ini.

"Tiga pembangunan fisik jalan yang menggunakan DD tahun 2021.Tentunya terserah pada 3 (tiga ) tempat, Peningkatan jalan kelompok Tani Pulau Bango, Peningkatan Jalan Danau Usung Raya, Dan pembukaan badan jalan,Gang keluarga.Yang Mana ke tiga fisik jalan tersebut sangat peritas oleh masyarakat setempat," papar Rahmad.





Dalam hal itu, menurut Rahmad, "Rapat koordinasi dengan segenap unsur terkait itu perlu dilakukan,agar ada keterbukaan hingga tidak ada prasangka yang negatif sesama pelaksana. Dan pembangunan fisik itu tetap sesuai dengan peraturan pemerintah desa,di tengah Covid-19 saat ini.

Maka dari itulah dirinya tetap ektra hati-hati dalam melakukan pembangunan di desa. Akan tetapi,  ketiga fisik jalan tersebut memang sangat diperiolitaskan oleh masyarakat di desanya," kata.Rahmat saat diwawancarai awak media, di ruangan kerjanya pada Rabu 9 Juni 2021 hari ini. (Fery/red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top